"I'm thinking about going abroad, doing an exchange, like you guys."
"What country you've been thinking of?"
"A lot. Haven't decided yet."
"How long will it take for you to finish your study?"
"5 years"
"Well, it's quite long, compare to others"
"Yes, it is. Beacuse I'm minoring in Military Nurse, and I wanna make sure that I understand every single thing, not just go through it."

Namanya Madison, dia salah satu teman ku di asrama, dia mahasiswa Amerika yang asalnya dari Nashville, Tennessee. She is a lovely person, and friendly too. 

This is my first post with the label of Humans of My Life. I've been thinking about making one, karena beberapa waktu yang lalu, aku ketemu project kawanku, Indah. 
If you are a big fans of Humans of New York nya Brandon Stanton, pasti tau ini akan menjadi seperti apa. 
Aku tidak tinggal di New York, tapi Humans of My Life gak kalah menginspirasi dari Humans of New York. 
Aku bertemu banyak orang-orang setiap hari, mulai dari hanya saling sapa, having a small talk, atau bahkan a deep talk.  
Aku mungkin belum terlalu mahir merangkai kata, tapi aku berusaha agar percakapan-percakapan yang menginspirasi ku setiap hari, akan berada disini. 
Mungkin tidak semuanya, mungkin tidak persis seperti itu, karena aku punya keterbatasan memori, dan tidak selalu punya kesempatan untuk mencatat saat itu juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?