BLOOPERS CHOCOLATE!

Best day of the week!
Hari ini, host Mom nya Honggyoung Eonnie ngajak kami ke Russell Stover shop. 
Russell Stover itu salah satu cokelat yang bisa dibilang mahal, berkualitas, dan enak. Kata Honggyoung sih, aku gak tau banyak tentang cokelat ini. 
Apa yang bikin kami tertarik buat datang ke toko ini? Terutama aku, yang lagi bokek berat. Ialah diskon 50% yang mereka punya. 




Semua cokelat disini harganya lebih murah dari yang ada di pasaran. 
Serius, harganya bisa sampe setengah dari yang didapat diluar.
Kenapa bisa begituuuuh?
Karena cokelat-cokelat disini punya kesalahan-kesalahan kecil saat prosesnya. Yang itu mencong lah, yang retak lah, yang gak terbungkus lah. Semua cokelat yang tergolong gagal produksi akan dijual disini. Dengan harga yang murah!
Padahal, kesalahan nya itu cuma kesalahan-kesalahan kecil, dan rasanya masih sama! Cokelat-cokelat seperti ini disebut bloopers. 

Jadi bloopers itu kayak gambar dibawah ini. Kotaknya segede itu, dan isinya berbagai jenis cokelat. Kita gak bisa tau dan milih apa yang kita ambil. It comes randomly. But it's so damn cheap! I don't really mind about the appearance, I mean, itu rasanya masih exactly the same kok. LOL. Oh iya, aku baru tahu fakta bahwa chocolate doesn't go bad easily. Di kotak-kotak cokelat ini tertulis expired nya May 2016, aku kaget juga awalnya. Tapi kata penjaga tokonya, cokelat-cokelat ini masih bisa tahan sampai 2 tahun lagi. WHAT?


Kalau kotak-kotak dibawah ini, cocoknya buat hadiah. Because it has a beautiful package. Harganya masih 50% off juga. I prefer this one, karena setelah aku cicip, cokelat ini terlalu manis dan bikin enek, at least for me. Jadi aku gak bakalan ambil yang bloopers, it's gonna be too much. Dan di dalam kemasan ini, ada label tentang masing-masing cokelatnya.



This one was driving me crazy. BAYANGIN AJA COKELAT SEGEDE INI HARGANYA LESS THAN $8! Kalo aja bagasi ku unlimited, aku bakalan bawa ini banyak-banyak.
 

Nah ini yang versi mininya, $2.5 each. So cute!
 


Dan ketika milih-milih cokelat, host Mom nya Lee beliin kami berbagai cokelat-cokelat mini untuk kami makan saat itu juga. She is so niceeee~
Meski aku lagi bokek berat, selalu ada uang buat cokelat. 
This is the real happiness. 
Hahaha. 

 






Dan pas kami udah selesai bayar, host Mom nya Lee beliin kami ini! Ini cokelat gede yang harganya sekitaran 7 dollar tadi! Oh my goodness! Cokelatnya langsung dibuka seketika itu jugaaaa. Dan, jangan tanya itu enak apa enggak. 

 




This happiness is real. 
Lee's Host Mom made our day. 
Thank you so much!

1 komentar:

  1. serasa didunia coklat-__-
    coklatnya yang buat laper + bapeeeer

    BalasHapus

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?