Cepat Saji

Dulu, aku kira makanan cepat saji itu cuma makanan-makanan di KFC, MCD, dan kawan-kawannya itu. Tapi ternyata, setelah aku disini, aku jadi dapat pandangan yang lebih luas tentang makanan cepat saji. Entah karena mereka terlalu sibuk atau gak ada waktu (apa bedanya), disini, banyak kali makanan cepat saji yang di jual di supermarket (terlepas dari restoran-restoran cepat saji yang beserak dimana-mana). Makanan cepat saji ini beragam, mulai dari frozen food (makanan yang dibekuin), sampe makanan kaleng, kotak, plastik, eh gak ding cuma kaleng sama kotak aja. 

Bagian forzen food jadi bagian yang paling aku suka di Walmart. Tiap ke Walmart, aku pasti bakalan ngabisin beberapa waktu di section ini, walaupun cuma liat-liat. Makanan-makanan yang dibekukan ini kayak ayam goreng, pizza, cake, cookies, dan lain-lain yang aku gak ingat.Kalo mau makan makanan ini, gampang, rata-rata sih tinggal di masukin microwave aja, dicampur bumbunya (kalo ada), tapi kebanyakan, cuma tinggal masukin microwave, set waktu, tunggu, selesai. 

Selain makanan beku, ada makanan kaleng. Kalo makanan kaleng ini ragamnya lebih banyak. Kebetulan aku volunteering di TTU Food Pantry, jadi aku sering ngurusin makanan-makanan kaleng gini. I'm enjoying this work karena aku selalu nemuin "jenis" makanan kaleng baru tiap aku kerja. 
"Yaampun, ini kok dikalengin." adalah ekspresi yang paling sering aku keluarkan kalo lagi kerja disana. HAHAHA. 
SO, I made some pictures: 
Ini wortel, udah dikupas, dipotong-potong lagi. 
Ini kalo yang mau sehat, mixed veggie. Don;t ask me how healthy is that. Tapi mempermudah gak sih, kalo mau makan berbagai macam sayur, gak perlu rempong-rempong ngupasin, nyuci, ngerebus, sama nambahin garamnya. 

 Dari namanya, mungkin kebayang lah ini apa ya, turkey (sejenis ayam), nasi, dan kayaknya sayuran, digabung jadi satu, nasi campur kali ya namanya. 

Semua makanan kaleng itu tinggal di microwave aja. 
Ada satu makanan kotak favoritku, tapi aku lupa ngambil fotonya. Mac n' Cheese. Itu kayak campuran macaroni dan keju gitu. Aku kira, aku harus beli keju, seasoning untuk ditambahin ke Mac n' Cheese ketika dimasak, TAPI, tetot, aku cuma perlu nambah air. Aduh, kerjaan jadi ibu rumah tangga bakalan lebih mudah kalo ada yang kek gini ya. Ups. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?