Hobby Lobby

Selama tinggal di Amerika, aku selalu penasaran sama apa yang ada didalam toko-toko yang aku lewatin. Karena seringkali, penampakan depan toko itu biasa-biasa aja, gak ada istimewa-istimewa nya, tapi pas udah masuk ke dalam, WOAH, everything is so interesting. It happened when the first time I visited Walmart. Dari depan sih kayak department store biasa, pas udah masuk, I CAN STAY FOREVER IN THERE. Hehehehe.
Ada satu toko, yang aku tahu dari hasil nguping pembicaraan seseorang di bus. Waktu itu pas mau Halloween, orang-orang pada sibuk ngedekorasi kamar dan rumah mereka. Saat inilah aku dengar seseorang bilang kalau dia mau belanja ke Hobby Lobby. Hari, aku cuma ngeliat Hobby Lobby dari depan aja, again, biasa aja, kayak toko-toko perabot dan peralatan rumah tangga pada umumnya.
Pas weekend, aku jalan kesana sama Honggyoung.
HEOL! WOW!
Pertama masuk, aku sukses melongo, INI TOKO TUMBLR! Iyes! Ini toko yang bisa buat kamarmu kayak kamar-kamar di Tumblr ituuuuu!!! Mereka menyediakan perabotan rumah tangga yang lucu dan unyuuuuu!  Yang selama ini cumaa aku lihat di foto-foto Tumblr. Aku benar-benar senang dan gak bisa berhenti bilang "WOAAAH" selama disana. 

This is Halloween~

GORGEOUS!

Yes...



BOO!

Happy Honggyoung


Meh...


 

Which country should be the next?







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?