Ini, Ceritaku.


Ini ceritaku
Cerita seorang gadis biasa yang juga menyimpan cinta
Ini ceritaku
Aku yang sempat menyesali semua ini
Menyesali masuknya kau di dalam ceritaku
Membuatku terjebak dalam perasaan yang tak seharusnya ada
Kalau saja aku mampu mengulang waktu
Akan kuhindari semua tentangmu
Tapi aku salah
Semua ini sudah di gariskan
dalam hal yang bernama takdir
Cerita ini, ceritaku
Mengajarkan aku sebuah pelajaran
Mengajarkan aku menjadi lebih dewasa
Menyadarkan aku bahwa hadirnya kau diceritaku membuat aku lebih mengerti
Mengerti tentang cinta
Mengerti tentang keikhlasan
Dan yang paling penting
Mengerti bahwa perasaan ini tak pantas hadir diantara aku dan kau
Karena ada Dia yang lebih pantas untuk ku cintai
Ada Dia yang selalu bersamaku
Ada Dia yang tak pernah meninggalkan ku
Ada Dia yang selalu memberikan ku apa yang ku butuhkan, bukan yang ku mau
Ada Dia, Sang Pemilik Cinta yang Maha Agung
Ada Dia, Sang Pemilik nyawa ku, juga nyawamu
Ada Dia, ada Dia diantara kita
Dia yang lebih memiliki hak atas cintaku juga cintamu
Dia, Allah Subhanahu Wata’ala
Rabb yang Maha Pengasih
Rabb yang Maha Memiliki

Ini ceritaku, bukan ceritamu
Aku berhak menyimpan nya
Kau tak usah mengungkit
Meski kau pun ada peran di ceritaku
Ikuti saja jalan yang sudah ditentukan Sang Pencipta untukku dan untukmu
Karna ini ceritaku
Jangan kau tanya lagi tentang yang dulu itu
Hentikan dulu peranmu di ceritaku untuk saat ini
Dan entah sampai kapan
Sampai waktu dan takdir menjawab

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?