Edisi Jatuh dari Angkot

sakit we. rasanya jatuh dari angkot itu sakit.
malu we. rasanya jatuh dari angkot itu malu.
aku gak fokus dan lupa baca bismillah tadi pas mau turun. akhirnya, rok aku nyangkut di apasih itu namanya, engsel pintu ya? ha iya itu, dan aku sukses mendarat dengan posisi tangan duluan. gak ngerasa apa-apa sih. dibilang malu kali juga enggak. pas udah sadar kalo lagi jatuh, aku berusaha buat bangkit. habis itu bayar ongkos-aku diketawain sama supirnya, sial- dan jalan. sakit dan malunya itu kerasa pas aku udah di kamar. ngeliat rok aku yang koyak, tangan ku yang luka, dan jilbab ku yang kotor.  malu sih, mana tadi angkotnya rame. tanganku juga perih. kakiku memar.
entah apa yang aku pikirkan tadi, semalam juga, aku tiba-tiba linglung pas lagi ngumpul sama anak ipa5. buyar. pitam. mungkin seperti itu.
aku lagi gak enak badan dan batin.
haaaaaaaaaaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?