Akhirnya! Aku dikasi pake softlens!! Sebenarnya gak dikasih sih, aku agak cekel (minjam istilah si alay Rio) aku beli softlens nya diem-diem, pas udah kupake, baru deh aku kasih tau mama. Dan mama awalnya gak komen apa-apa, karena udah kebeli ya mau gimana lagi yakan weee. hekekeke. Tapi sekarang udah dikasih kok. Aku risih pake kacamata, kalo kemaren-kemaren sih masih fine ni mataku tanpa kacamata, tapi akhir-akhir ini aku pernah salah nyetop angkot gara-gara gak nampak. Haaaaah. Padahal gak parah-parah banget mataku, dan itu cuma min, bukan silindris. (apasih.... sebenarnya aku juga gak ngerti mana yang lebih parah silindris apa min-__-, sotoy ni.)
Nah, jadi kan weeh, aku udah terang niiii!! Terang nengok nya, gaperlu pake kacamata lagi. Yeeeeee!!!
Awal-awal pake softlens, risih sih, kayak ada yang nyangkut gitu di mata. Itu cuma sehari aja tapi ya. Setelahnya udah nyaman. Over all, aku nyaman pake banget dengan softlens. Walaupun ribet emang masangnya. Dan baru tadi aku ngerasain ada bulu mata masuk ke mataku, rasanyaaaaa uwiiiih weee, sakit. Macam ditusuk-tusuk. Gak pernah nya aku kalo bulu mata rontok dan masuk mata sampe sesakit ini, dan ternyata kata si Latifa yang udah lama pake softlens emang gitu. Malah kalo masuk abu, tinggal kedip-kedip aja, perihnya hilang, tapi pas bulu mata yang masuk, harus cepet-cepet dikeluarin, atau kalau nggak copot aja softlens nya.. Ribet sih, but I love it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?