Rooftop Prince : a must watch K-Drama!

Sebelum puasa kemaren, saya udah nyiapin nonton drama Rooftop Prince. Komentarnya? Jjang!!!! Alur nya itu gak ketebak. Terus pemain nya juga keren-keren, lucu-lucu. Ini cerita campuran antara jaman Joseon (300 tahun yang lalu) dan jaman sekarang, di Korea pastinya. Tema nya sih bisa dibilang tentang reinkarnasi gitu. Seorang Putra Mahkota Joseon yang nyasar ke jaman modern (300 tahun ke depan), untuk memecahkan misteri kematian Putri Mahkota-istrinya. Pokoknya musti deh nonton drama satu ini.





Ini dia Park Ha dari masa sekarang, dengan F4 dari Dinasti Joseon.


 Ini Putra Mahkota Lee Gak dari Dinasti Joseon.
Ini Tae Yong. Reinkarnasi si Lee Gak. Sekarang atau 300 tahun lalu, teteup kece :3
 Ini Bu Young. Park Ha di masa Joseon. Yang jadi takdir Lee Gak di masa sekarang (Tae Yong).
 Ini F4 Joseon sama Park Ha. Mereka ambil foto ini sebagai kenang-kenangan. Karena mereka mau pangkas rambut =))
 Yang pake baju ijo namanya Man Bo; orangnya pinter. Yang merah Putra Mahkota Lee Gak; keras kepala, sombong, tapi perhatian :3. Yang biru Yong Sul; ini lawak-lawak, sering dibully karena agak babo :D Yang kuning itu favoritku, Chi San; lucuu, geraam, pengen nyubit pipinyaaa....
 Ini waktu break syuting.
 Ini Chi San (yang baju kuning tadi) setelah potong rambut. Kalo aku pribadi sih lebih suka rambut dia yang gondrong, dengan ikatan di atas kepala ;D Tapi gini juga gak kalah geram koook..
 F4 Joseon dengan pakaian kebanggan mereka; Hanbok.
Lee Gak/Tae Yong dan Bu Young/Park Ha. Emang mereka gak ditakdirkan jumpa di masa Joseon, tapi di 300 tahun berikutnya, mereka ditakdirkan bersama :)













Pemain nya bukan itu aja sih, banyak lagi, tapi ini yang protagonis doang, yang antagonis gak saya masukkan. Abis bikin gondok sih. Haha, yaya, saya tau, itu hanya di film. Saya lagi malas searching foto-foto mereka yang antagonis. Kalo pake kata kunci Rooftop Prince, yang muncul ya poto-poto mereka ini dominanya.. Maap ya, tapi lop yu tetep deh para pemain Rooftop Prince. Daebakkida!!
Sekian deh cuap-cuap tentang Rooftop Prince. Annyeong!

1 komentar:

  1. aku suka bnget drama yg satu ini, sampe fb ku pun namanya jadi bu yong hehehee

    BalasHapus

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?