The Place That I Want to Visit

Pernahkah kalian melihat suatu tempat yang saaaaangaaaaaaaat indah, dan kalian ingin pergi kesana?
Aku punya beberapa tempat yang sangat ingin aku kunjungi. Yah, walaupun aku rasa itu HAMPIR tidak mungkin, but, nothing is impossible, right? I believe it!


Yep! The first is, Mekah! Aku pengen kali ke Mekah. Pengen kali lo, gak aja :p Hehehe. Pengen sholat di Masjidil Haram. As soon as possible lah pokoknya. Aamin....!


Ini Banpo Bridge-nya Seoul. Keren kan? Embuuur. Lihat tuh air mancur nya rainbow! Ini merupakan air mancur terpanjang di dunia loh. Pengen deh kesana. Apalagi malam-malam. Uuuuuu :3
Nah, ini Jepang manteman. Tau lah ya kan. Aku juga pengen kesini. Pas musim semi, musim sakura bermekaran :))
Yak! Siapa yang gak tau tempat ini? Piramid di Mesir :D Pengen kesana, terus foto naik unta-ato kalo gak bisa foto disamping unta pun jadilah. Yang penting kesana!
Haa, kalo ini aku gak tau ini dimana ._. Tapi aku dapat gambar ini pas blogwalking di blog siapaaaaa gitu, lupa hehe. Keren kan? Gimana gitu tempatnya~
Ini sering nih masuk on the spot. Fenomena Aurora! Aku pengen tiduran di tempat terbuka, malam hari, terus pas lihat langit, yang nampak ini! Amazing gak tuh? :D Ini di kutub tapi-__-'' Brrrr.....
Bagi penggemar Tetralogi Laskar Pelangi, tau kan seri yang judulnya Edensor? Edensor itu nama desa. Karena penasaran, aku googling deh, dan ini tempat nya. What a beautiful!

Ini sungai Han, di Seoul (lagi) ._. Hehe. Cantik, bersih, romantis :D Hehe, apa kali ya bicarain romantis, kayak ngerti aja -__-''



Jepangggg!!! :D
Kalo ini aku juga kurang tau dimana. Macamnya sih Eropa. Itu yang berguguran mapel bukan ya? 
Cantik kan? :)















Entah kapan aku bisa kesana, ke salah satu-atau semua tempat diatas. Sekarang aku cuma bisa nulis keinginan ku di blog, terus mandang-mandangin gambarnya. Tapi, aku berharap suatu saat diberi rezeki sama Allah SWT untuk bisa kesana. Who knows? :)

"Setinggi apapun mimpi, sungguh Tuhan itu Maha Mendengar."

5 komentar:

  1. aaa kakak juga mau ke jepang dek *mupeng*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, semong deh kaaak :) pengen liat sakura.... :D

      Hapus
  2. InsyaAllah Win, kakak 2 tempat udahh Egypt N Saudii asyikk
    semangattttt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya kak.. iya ni kakak biking ngiri, apalagi yang pas ke mekah semalam itu..

      Hapus
  3. hehehehe, semoga smuanya kita capai wine :D
    amin

    BalasHapus

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?