Hardest Part

Hari ini saya ingin memastikan bahwa kamu sehat,
kamu sudah makan tepat waktu, 
kamu sudah beribadah, 
kamu sudah tersenyum, 
kamu sudah tertawa, 
kamu nyaman dengan apapun yang kamu lakukan

kalau kamu belum makan, saya ingin mengirimi pesan untuk mengingatkan
kalau kamu sedang pusing dengan pekerjaan, saya ingin suara saya di seberang sini bisa sedikit menghibur dan menenangkan
kalau kamu sedang tidak mood, saya ingin mengeluarkan humor-humor receh saya untuk membuatmu kembali ceria
kalau kamu sedang kecewa, saya ingin menjadi tempat kamu bercerita

tapi saya sudah tidak bisa
tidak bisa melakukan apa yang ingin saya lakukan
tidak bisa memberi perhatian meski saya masih sangat peduli dengan kamu

kata seseorang, 
"The hardest part of letting someone go is that you still care for them but can't take care of them."

Mareeba,
18 Maret 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?