kalau ada batas, itu namanya belum ikhlas ya? 
hhhh, ikhlas itu susah ya? apalagi untuk hal seperti ini.
aku berusaha untuk baik supaya aku juga bisa dekat dengan orang baik.
istilah lainnya, aku gak ngelakuin hal-hal yang aku gak suka, supaya orang-orang gak ngelakuin itu samaku.
contoh kecilnya, aku sebisa mungkin gak gangguin orang lain makan, karena aku gak suka ada yang ganggu aku waktu makan. 
tapi ternyata, selalu ada hal-hal yang tidak sesuai dengan keinginan kita ya..
disaat seperti ini, untuk hal yang mungkin bagi orang lain remeh, bahkan tertawa karena merasa aku lucu dan payah, tapi seringkali hal hal sekecil ini yang buat aku sedih. 
aku harus bagaimana? 
ikhlas? ya itu sudah pasti harus, tapi aku hanya belum terbiasa mungkin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?