Happy Birthday Kaito Kid beserta Aoyama Gosho!!!!!!

Huah, hari ini tanggal 21 Juni. Ulang tahun nya om keren Aoyama Gosho dan abang ganteng Kaito Kid!!!!! For your information, Aoyama Gosho itu pencipta serial manga Detective Conan, iya, manga yang super keren itu loh... :)))) Hari ini, umur Gosho-sensei (jelek aja gitu kalo aku buat om gosho-__-'') tepat berusia 49 tahun... Selamat oom! Terus berkreasi dan menghasilkan cerita-cerita yang kwereen abis ya om!
Salah satu chara ciptaan Gosho-sensei juga berulang tahun hari ini, namanya Kaito Kid.
Kaito Kid atau  Kaito Kuroba yang adalah pencuri + pesulap merupakan anak dari pesulap terkenal Touichi Kuroba yang meninggal di bunuh oleh sebuah organisasi rahasia.Touchi Kuroba merupakan Kaito Kid juga sewaktu dia masih hidup dan beberapa tahun kemudian Kaito Kid muncul kembali,dengan sosok muda pelajar kelas 2 SMA di Ekoda, Tokyo(Tokyo bagian Barat).
Kaito kid mempunyai ciri khas dibandingkan pencuri-pencuri lainnya,dia selalu memakai stelan jas warna putih + topi pesulapnya dan tidak lupa kacamata tunggal di sebelah mata kanannya dan alat transportasi faforitnya “GANTOLE”.
Kaito Kid The Phantom Thief atau Kaito 1412. Hmm…mungkin tidak banyak orang yang tau tentang nama Kaito 1412 yang diberikan oleh kepolisian.1412 merupakan nomor pencuri internasional yang diberikan oleh para polisi untuknya.1412 jika digabung akan membentuk kata KID,14 = ki,12 = D
Kaito kid selalu mengincar barang-barang mewah,seperti berlian dan sejenisnya,tapi sebenarnya yang dia cari adalah sebuah “BATU PANDORA” yang mungkin akan mengungkap kasus pembunuhan ayahnya. Kaito Kid selalu bisa menyelamatkan dirinya dari polisi-polisi yang mengejarnya dengan sulapnya yang tak kalah hebatnya dengan sang ayah. Dia juga memiliki kemampuan penyamaran yang sangat baik,sehingga hanya orang-orang tertentu yang dapat mengetahui apakah dia Kaito Kid atau bukan, orang itu tidak lain adalah Saguru Hakuba, Shinichi Kudo dan Akako Koizumi.Oh iya,itu semua dia dapatkan dari ayahnya yang juga sangat pandai dalam ilmu penyamaran,dia yang mengajarkan Vermouth dan Kudo Yukiko (mamanya Shinchi) tentang ilmu penyamaran,Hebat kaan? 

HAPPY BIRTHDAY AOYAMA GOSHO AND KAITO KID!!!!




2 komentar:

  1. penggemar kaito kid jg ya...
    aq aja gk tau tanngal lahirnya.. pdahal jg penggemar kid... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mwehehehehe. iya kaaaak. aku penggemar chara-chara buatan nya om aoyama gosho. keren kereeeeeeen d(^o^)b

      Hapus

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?