Tugas Bahasa Indonesia

Happy Eid Mubarak :D
Pagi-pagi, udah selesai sholat, aku pun makan bersama keluarga. Awalnya aku mau ke sekolah, tapi gak jadi, gak dikasih. Yaudah aku istirahat aja, mengingat kondisi ku yang juga baru baik sakit..
Pas masuk kamar masih aman-aman aja ya kan, pas udah letakkan kepala di bantal, baruuuuu eng ing eng.....
Aku lupa kalo tugas resensi buku yang ditulis tangan minimal 5 halaman belum kesentuh sedikitpun!! Jangan kan kesentuh, untuk menentukan buku apa yang akan ku resensi pun belum... Haaaaaah -_____-
Batal deh tidur nya...

Aku selalu ngeluh kalo disuruh mengerjakan tugas Bahasa Indonesia akhir-akhir ini, entah karena aku malas atau apa (emang iya aku malas). Padahal, dulu pelajaran ini yang paling kutunggu-tunggu. Karena selalu berhubungan dengan hobiku, menulis. Tapi sekarang, pelajaran ini cuma bisa menghabiskan tinta pena, lembaran kertas, sampe tenaga. Gimana enggak, kemaren itu aku disuruh membuat karya ilmiah tentang Daur Ulang yang ditulis tangan... Bayangkaaaan! Awalnya aku udah semangat, waaah, buat karya tulis, pas denger kalo pembuatannya tidak dengan komputer, aku langsung lemas. Tulisanku kan gak bisa diandalkan, mana aku paling sering salah kalo nulis, jadilah hasil karya ilmiah ku itu penuh tipeks sama coretan-___- keadaan nya juga diperparah dengan tulisan ku yang "angat-angat taik ayam", awalnya rapi, cantik, kecil-kecil, pas udah diujung, asal-asalan, mereng sana mereng sini, gede-gede pula, berantakan lah intinya !

Haaaaah -_-
Emang ada hikmahnya juga sih nulis sampe jor-joran gitu, jari ku sekarang agak ramping-ramping. Gak buntet-buntet (eh bahasa apa ini?) kayak dulu. Terus sekarang aku makin terbiasa menulis cepat, dan bisa memperbanyak perbendaharaan kata juga sih :) Haahaahaa... :D
Yowes, aku mau lajutin resensi buku dulu..
Babaaaaaay...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?