Huh hah huh hah. Aku demam panggung!!!
Udah lama aku nggak ikut lomba puisi, ini pertama kalinya lomba baca puisi setelah aku SMA. Dulu pernah ikut waktu SMP, mayan laaah hehe ;) Tapi tadi, uwaaaw, makin SMA, saingan makin berat pastinya dong, aku jadi pesimis. Ntah dapat juara ntah enggak.. :(
Tapi aku udah memberikan yang terbaik tadi, sampe teriak-teriak, dan untung aja suaranya gak ada yang ngorok hehe. Oya, aku juga ikut lomba cipta puisi, ini perdana! Sebelumnya aku gak pernah ngikutin karya-karya ku ke lomba.. Hem....
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar