Musholah ini musholah kesayangan kami, musholah kebanggaan kami. Setiap kegiatan keagamaan biasanya kami pusatkan di musholah ini. Jadi ya musholah nya gak boleh kotor dong :)
Kami rutin membersihkan nya, hehe, karena aku hobi men-dokumentasi-kan momen-momen unyuuu :)) jadi aku jeprat jepret deh waktu kita bersihin mushola tempo waktu lalu.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
8/23, 12:36pm Kau kenapa woy? Rindu samaku? :p 8/23, 12:51pm rindu masa2 dimana kita tertawa dan riang. rindu dimana kita tidak t...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
narsis woiiii
BalasHapusbiariiin:) narsis to be eksis :p
BalasHapus