Aku punya kawan, namanya Lupita. Lucu? Iya, itu namanya emang agak gimana gitu di Indonesia, itu nama-nama pemain telenovela. Lupita ini orang nya tiada suasana tanpa kekehan. --__-- Jadi malam ini, kami lagi bosan a.k.a gak ada kerjaan. Jadi lah kami chat di YM.
L : Taon baru kemana kau win?
W : Aku udah nyusun rencana brilian buat taun baru! Wkwkwkwk.
L : Apa apa?
W : Disaat semua orang keluar rumah, dan meramai kan kota, aku akan membuat sebuah kegiatan yang akan menjadikan malam pergantian tahun menjadi tak terlupakan..Mau tau apa??? : T I D U R Zzzzzz
L : Yak amplop metong (mati) kali aku liat kau. Udah siap kau nonton Dream High?
W : Udah dong, akhirnya Hye Mi sama Sam Dong kan, bukan Jin Gook. Agak kecewa sih, tapi aku sadar, mungkin aku lah yang akan bersama Jin Gook kelak.
L : Ish sumpah metong kali liat kau malam ini!!
HUAKAKAKAKAKAKAKAKAKA =))
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar