tadi malam, aku menangis melihat sebuah gambar yang muncul di beranda facebook.
ah, aku selalu menghindari gambar-gambar seperti ini, darah, organ tubuh yang keluar, dan hal-hal semacam itu.
tapi ini, sudah hilang perasaan jijik dan mual itu. aku bergidik, mataku memanas.
terus kupandangi gambar itu. entah apa yang menguatkan lambungku agar tidak mengirim reaksi asam tanda ingin muntah ke mulut.
Ya Allah, makhluk seperti apa sebenarnya militer-militer Mesir itu?
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar