Makan sehat nya, lancar sih. Tiga hari ini gak ada jajan sembarangan. Gak ada makan bakso, indomie, saos-saosan, makan sehat terus!
Tapi.......diet nya gagaaaaal!!!! Tiga malam berturut-turut mama bawain makanan dari luar.
Malam pertama, martabak ayam, jam 21.00
Malam kedua, sate padang, jam 21.30
Dan malam ini, ada burger gaboh yang harus aku telan juga. Pastinya gak sekarang. Makanya aku mau olahraga kecil-kecilan dulu nih. Biar bisa laper dan makan. Fuuh.
Papayy!!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar