Aku lagi kepikiran buat program makan sehat selama seminggu.
Start from today.
Gak makan bakso, gak makan batagor, gak makan yang bersaos-saos, dan gak makan malam!
Huh hah. Aku pengen teriak pas nimbang di rumah tya kemaren. Udah jarang olahraga, ah, bukan jarang lagi ini. Emang udah gak pernah olahraga lagi ini. Makan aja yang di besar-besarin. Tidur apalagi. Jadi sedih. :(
Waktu SMP dulu, gak takut, gak peduli, banyak-banyak aja makan. Toh rutin latihan 3 kali seminggu. Harus banyak makan malah!
Ayo winiiii! Semangat! Harus sukses program seminggu ini. Walaupun susah. Iya, susah kali. Tadi pas pulang, asik kelirik aja abang tukang batagor itu. Huaaaaaaaah~!
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
8/23, 12:36pm Kau kenapa woy? Rindu samaku? :p 8/23, 12:51pm rindu masa2 dimana kita tertawa dan riang. rindu dimana kita tidak t...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar