Korean fever, korean wave, atau apapun namanya yang berarti demam Korea!
Aku sedang merasakannya. Hahaha. Apa yang buat aku jadi demen hal-hal berbau Korea? Buanyaak!
Mulai dari genre musik mereka, drama-drama nya, semua nya itu bikin aku jatuh hati pada cerita pertama. Uuuuu. Lagu-lagu korea itu, easy listening, terus musik nya juga bikin semangat.
Kalo drama Korea, ceritanya seruuuu! Sekalinya sedih, bikin banjir, sekalinya lucu, bikin kekeh, sekalinya romantis, bikin senyam senyum sendiri. Ceritanya itu gak maksa dan bikin kita penasaran sama endingnya. Apalagi episode nya itu gak sampe berabad-abad. Drama Korea yang paling panjang yang pernah aku tonton itu Winter Sonata, kalo gak salah 28 episode. Itu ceritanya sedihh! Nilai yang bisa diambil dari Winter Sonata itu; "Kalo jodoh, gak akan kemana, walaupun rintangan nya seberat apapun, bahkan yang menghadapi hampir menyerah, jodoh itu gak akan ketukar." HAHAHAHA. Omongan ku makin ngaco. -____-'' Itu cuma salah satu contoh dari buanyak drama korea yang ceritanya itu, duuuh, bikin geram. Dulu aku nganggap kalo yang demen kali sama Korea itu banyak yang berlebihan. And now, hahahaha. Aku merasakannya.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar