Hari ini masuk kelas baru. XI IPA 5. Aku sebangku sama Chairiza Azmi, duduk nya paliiiiing depan hehe. Aku emang suka duduk paling depan, mataku udah rabun jauh, tapi aku malas pake kacamata. Gak tau kenapa ya, asal aku pake kacamata, bawaan nya itu ngantuuuuk aja. Entah kenapa, jadi aku mutusin buat gak make kacamatanya, daripada aku ketiduran beuuh haha.
Bagaimana kesan di kelas itu? Hemm, aku belum bisa banyak menilai karna masih hari pertama, aku sekelas sama beberapa teman sekelasku waktu di kelas X dulu. Tapi kebanyakan dari kelas lain, semua membaur dari 10 kelas..Wuiiiw.
Tapi, hem, masih ada yang ngeganjal di hatiku. Masalah pembagian kelas itu, jujur itu masih kepikiran samaku. Tapi yaudahlah, aku ini gampang kali sakit kalo udah capek pikiran sama badan, jadi kalo bisa gak usah terlalu mikirin hal itu.
Hahaha, enjoy aja. Semoga aku bisa betah di kelas itu.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
8/23, 12:36pm Kau kenapa woy? Rindu samaku? :p 8/23, 12:51pm rindu masa2 dimana kita tertawa dan riang. rindu dimana kita tidak t...
-
Setelah pulang dari fitness centre hari ini, aku dan temanku ngelihat ada rame-rame di gedung sebelah, yang tidak lain dan tidak bukan adal...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar