Kesel sih, tapi mau gimana lagi?
Kenapa orang yang lagi jatuh cinta itu cenderung lupa sama temennya? Ini bukan sekedar jatuh cinta, tapi seperti istilah gayung bersambut.
Aku tidak menyalahkan yang sedang jatuh cinta. Aku hanya tidak mengerti bagaimana bisa seperti itu.
Ini bukan karangan fiksi, karena aku sudah pernah merasakannya, berkali-kali.
Haha, bukan sebagai yang jatuh cinta, tapi sebagai temannya yang lagi jatuh cinta.
Berkali-kali diabaikan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar