Rasanya udah hampir setahun gak update blog --haha lebay-- Ada aja gangguan, mulai dari modem yang providernya nipu mulu, sampe tugas kelas tiga yang se-tum-puk. Nulis postingan ini aja nyuri-nyuri waktu. Sangking kangennya sama blog. Sebenarnya gak cuma blog, facebook juga, twitter, ym yang gak pernah terjamah lagi, tapi kalo facebook sama twitter masih bisa buka via hape, nah kalo blog..... Tempat curhat online ku satu-satunyaaaa. Soalnya kalo curhat di facebook apalagi twitter, ntar aku dibilang kepo. Intinya di postingan ini aku cuma mau ngelampiasin keinginan buat nulis di blog yang udah kependam selama beberapa minggu ini .
Aku kangen semuanya. Semuanya. Semuanya. Semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.Semua yang sekarang ini gak ada di depanku. Aku bosan sama hari-hari ku akhir-akhir ini. So flat.
Aku kangen curhat-curhatan sama kawan fb, kawan-kawan dunia maya. AKU KANGEN KALIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar