Entah salah makan atau apa, rasanya beberapa hari ini mood aku udah hancur pas pagi hari.
Adaaaa aja sesuatu yang bisa mancing aku buat marah. Bahkan hal-hal sepele sekalipun. Seperti hari Senin lalu, pas masuk kelas, yang pertama kali ku tengok itu adalah posisi meja dan kursi ku udah beda aja dari yang lalu. Udah hancur mood aku ni, terus pas udah di kelas, ada lagi yang bikin masalah. Masalah sepele, tapi sukses buat bibir aku monyong 10 inci. Dah lah udah. Kalo udah gitu, sampe siang bawaan ku pasti pengen marahin anak orang aja. Itu berulang terus setiap hari sampe hari ini! What theeee....aku gak mood buat ngapa-ngapain. Bahkan komik Conan yang kupinjam dari seminggu lalu belum kubalekkan, wong belum siap kubaca. Jangan marah ya Ko.. Nanti aku balekkan kok Ko. (Ngapain aku tulis disini?) -_- Gak apa lah ya sekali-sekali aku nyampah dolo we.
Aku lagi hobi marah-marah ni wee. Sini yang mau aku marahin.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar