Aku cuma bisa minta maaf. Terserah apa kata kalian. Aku juga manusia, pasti banyak salah. Tapi tolong jangan cuma gara-gara ini sampe ngomong kayak gitu, bawa-bawa pertemanan.
Aku punya alasan untuk ini. Dan mungkin kalian gak akan ngerti, sebelum kalian bisa ngerasain gimana rasanya ada di posisi aku. Setidaknya aku tau kalo mungkin kalian bukan sebaik-baik teman yang pernah aku kira.
Maaf teman, kalau aku udah buat kalian kecewa. Buat kalian habis kesabaran.
Maaf teman. Cuma itu yang bisa kuberi.
Aku tau kalian sakit hati, aku tau kalian kecewa, aku tau...
Maaf teman..
Maaf...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar