Hey I'm back :)
Entah udah berapa lama ini blog gak di isi. Maklumlah, sekarang aku udah SMA. Jadi gak bisa santai kayak SMP dulu, tiap hari bisa internetan.Aku mau fokus SMA ini, apalagi bentar lagi mau penjurusan. Nilai semester satu aku ya lumayan lah, Alhamdulillah. Tapi PERLU peningkatan.
Ternyata jadi anak SMA itu gak mudah ya :( Tiap hari ada tugas, dari mulai tugas yang remeh-temeh sampe yang bikin aku melek sampe pagi. Gak heran kalo kantung mata ku jelas kali tercetak di bawah mata (yaiyyalah masak dibawah hidung). Hoho.
Tapi aku gak mau nyerah ! Man Jadda Wajada, Man Shabara Zhafira :)
Aku harus bisa memberikan yang terbaik buat Mama dan Alm.Papa ku. :') Gak apa aku pontang-panting belajar sekarang, tapi nanti aku bisa jadi kebanggan kedua orang tuaku :)
Amiin Ya Rabb..
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
How do you write a love letter to a place? To a time? To bittersweetness?
-
Udah hampir 3 bulan disini, aku baru sempat jalan-jalan ke pusat kota nya Cookeville. Ini pun dadakan. Gara-gara hari ini kami selesai lebi...
-
Kadang, terhadap beberapa orang, kita harus membuat beberapa jarak. Bukan karena mereka kurang baik, atau terlalu baik. Bukan di mereka m...
-
Yow! 'Sup folks~ Kami jalan-jalan ke Nashville kemarin. Kami ini adalah aku, Honggyoung, Abdul (teman sekelas kami), dan Fatimah (a...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar